Peduli Dengan IWO, Wakil Bupati Sergai Berikan Dua Ekor Kambing

By Administrator Agu 2, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Wartawan Online Serdang Bedagai (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan penyembelihan 2 ekor Kambing di Sekretariat Kantor IWO Sergai Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah (2/8/2020). Pemotongan daging kurban ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan rezekinya kepada IWO Sergai. Daging qurban telah dibagikan kepada 53 KK (Kepala Keluarga).

Ketua Badan Masyarakat Musyawarah Minang (BM3) Sergai Yunasril,SH,MKn menyampakain, saya sangat bangga kepada IWO Sergai ini kekelurgaan yang kompak disaat masa seperti ini masih menyisihkan rezekinya dan memikirkan masyarakat sekitarnya untuk berbagi daging qurban. Semoga kebaikan ini di balas Allah SWT. Apa yang dilaksanakan oleh organsiasi media ini patut untuk dijadikan contoh dan mengunggah yang lain dapat berbuat yang sama.Ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan tokoh masyarakat Sergai Abas Husni akrab disapa Benny didampingi tokoh Pemuda Sergai Yusfit Rizal SPd, Ketua FKI-1 Sergai M.Nur Bawean, menyebutkan wartawan yang tergabung dalam IWO ini selain menjalankan tugasnya mencari, mengumpulkan, memilih, mengelola berita dan menyajikannya ke media masing-masing, rekan jurnalis ini memiliki sikap empati terhadap masyarakat dan tidak lupa menyisihkan rezekinya dan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. “Patut untuk diancungi jempol kegiatan yang dibuat oleh IWO ini dan menurutnya, IWO merupakan salah stu organisasi pers yang sering menggelar kegiatan sosial dan memiliki kepedulian terhadap janda miskin juga anak yatim.”Ujar Benny.

“Sementara Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno menuturkan dua ekor Kambing itu merupakan berasal dari Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H.Darma Wijaya. Beliau ternyata tidak saja peduli dengan masyarakat dari kalangan bawah, tapi ia diketahui sangat dekat bahkan akrab dengan rekan wartawan. Diusia ia yang ke-48 tahun ini dan masih dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, beliau secara spontanitas memberikan dua ekor Kambing yang siap untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *