Mobil Pickup Kempes Ban, Dua Orang Tewas di Jalan Tol Medan Tebing Tinggi

By Administrator Des 26, 2019

Sergai,Sinarsergai.com –  Dua orang tewas dalam tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Tol Medan Tebing Tinggi pada malam Natal 2019 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (25/12/2019) sekira pukul 19.30 Wib. Tabrakan beruntun ini berawal dari Mobil Mitahubisi pick up L300 BK 9008 CM yang dikemudikan oleh Putut Edy Muliono (57) Jln. Karya Gg. Karya Medan, berasal dari arah Medan menuju Kota Tebing Tinggi membawa kaca dipertengahan jalan mengalami pecah ban hingga menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan mobil terbalik dan bak terlepas dengan casis.

Peristiwa itu mengakibatkan pengemudi Putut Edy Muliono meninggal dunia dan dua penumpang lainnya mengalami luka ringan, yakni Amri (40) warga Jln Brigjen Katamso Medan dengan kondisi luka robek bagian kepala belakang berobat di RSU. Trianda Pasar Bengkel,Perbaungan,Sergai dan  M.Usman (40) warga Serang Jaya Kabupaten Langkat, mengalami nyeri paha kaki kanan berobat di RSU.Trianda Pasar Bengkel.Ujar Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH melalui Kasat Lantas Agung Basoni,Kamis (26/12) via telepon selulernya.

“Waktu yang sama datang satu unit mobil Innova dari arah belakang dengan kecepatan tinggi tidak sempat mengerem dan menabrak dari belakang, akibatnya pengemudi Kijang Innova BK 1027 AC atas nama Imam Agus Suselo meninggal dunia. Sedangkan dua penumpang mengalami luka serius yakni Ester Pangaribuan (32) warga Jln.Puskesmas Sunggal Medan mengalami patah tulang tangan kiri, Angrani (32) warga Jln.Seroja Medan Sunggal mengalami luka lecet bagaian wajah.”

Nah, setelah itu dating lagi dari belakang mobil Avanza BK 1411 VE menabrak mobil Innova, namun pengemudi mobil Avanza ini diketahui bernama M.Yusup (38) warga Griya Kisaran dalam keadaan selamat dan hanya mengalami lecet di pelipis sebelah kanan akibat terbentur tangkai kacamata dan penumpang lainnya tidak mengalami luka. Sedangkan penumpang di Avanza yang selamat tidak mengalami luka yakni Musliati (39) warga Griya Kisaran, Nuri Jannaturrahmi (14) warga Griya Kisaran, M.Raffi Fairuz (13) warga Griya Kisaran. Setelah kejadian itu, dating lagi satu mobil Ambulance BK 1006 QA dari arah belakang Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengambil jalur kiri bersama Innova dan dari belakang mobil bus Sentosa BK 7504 LC  menabrak Kijang Innova dan Kijang Innova menabrak Ambulance, namun peristiwa itu tidak menelan korban jiwa dan hanya mengalami kerugian material saja.Ungkap Kasat.(R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *