Zaskia Sungkar Dan Medina Zein Mesra Lagi

By Administrator Des 27, 2019

Jakarta,Sinarsergai.com – Pasca perseteruan antara sang kakak, Zaskia Sungkar, Irwansyah dengan Medina Zein yang diduga terkait persoalan penggelapan dana perusahaan PT Bandung Berkah Bersama belum lama ini, keduanya kembali mesra. Tak sampai situ saja, unggahan Medina Zein media sosial ini mendapat respons dari Zaskia Sungkar. Ia pun ikut mempostingnya hubungan pertemanan Zaskia Sungkar dan Medina Zein yang sebelumnya sempat retak beberapa waktu lalu. Lantaran kasus yang diduga menjerat sang suami, Irwansyah.

Namun, perseteruan itu tidak berlangsung lama. Nah, saat Zaskia Sungkar berulang tahun 22 Desember 2019, ada yang berbeda. Ya, Zaskia dan Medina Zein berpose sangat akrab. Bahkan Zaskia Sungkar dan Medina Zein berpelukan. Seolah-olah tak ada masalah di antara mereka sebelumnya.

Pose mesra dengan  di Instagram Story. Kembali terlihat akrab dengan Zaskia Sungkar, Medina Zein buka suara. Ia mengaku hubungannya dengan Zaskia masih terjalin baik.  “Jadi ya sebenarnya kan aku sahabatan sama dia. Jadi ya mencoba memperbaiki hubungan aja,” tutur Medina Zein, saat dihubungi melalui telepon, Senin (23/12/2019). Dikutip dari Liputan6.com.

Ia mengungkap meski komunikasinya kembali hangat, namun proses hukum yang menjerat Irwansyah masih tetap berjalan. ” Kalau proses kepolisian masih berjalan. Itu kan urusan perusahaan. Kalau pertemanan ya aku sebenarnya sama dia nggak ada masalah apa-apa,” Menurut Medina, baiknya hubungan dia dengan Zaskia, karena katanya Zaskia yang lebih dahulu menghubungi dia.(R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *