Soekirman – Darma Wijaya Kompak Serahkan Berkas Balon Bupati -Wakil Bupati Sergai Ke Partai Hanura

By Administrator Des 30, 2019

Lalu Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif dalam penyelenggaraan Pilkada Sergai 2020, jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum diketahui kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Sergai yang akan berlangsung pada 2020. Imbuhnya.

Ketua DPC Partai Hanura Sergai Defriyati Tamba S.Pd didampingi sekretaris M. Idris menjelaskan sudah 4 balon yang menyerahkan, 2 balon bupati Sergai yaitu Ir. Soekirman, Syafii Efendi dan 2 balon Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Benhard Sihotang. Semua berkas balon ini sebelum di serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan penelitian, apabila sudah lengkap maka akan dikirimkan semuanya ke DPP. Putusan rekomendasi ada ditangan DPP.

Nah, bagi balon yang belum lengkap, dapat memperbaikinya dan melengkapinya terhitung mulai tanggal 4 -11 Januari 2020. Pendaftaran akan ditutup hari ini hingga pukul 00.00 Wib.Jelas Defriaty.

Turut hadir Wakil Ketua Tim Penjaringan Cabang (TPC) Arie Putra Siregar, Firman Sipayung,  bendahara Liza Fitria, anggota Selamat Riadi, Adi Syahputra.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *