Akhyar: Kepedulian Lingkungan Cerminan Diri Insan Bertaqwa

By Administrator Jan 6, 2020

Medan.sinarsergai,com-Pentingnya menanamkan kesadaran dan kepedulian pada kebersihan lingkungan menjadi salah satu bentuk cerminan diri insan yang bertaqwa. Selain itu juga lingkungan yang bersih jadi modal pendukung menyongsong hidup serta masa depan yang lebih baik dan cemerlang menuju Indonesia Maju.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menjadi Pembina Upacara di Madrasah Tsanawiyah Persiapan Negeri 4 (MTsPN 4) Medan Jalan Jala Raya Perumahan Griya Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (6/1).

Momentum hari pertama masuk sekolah usai libur Natal & Tahun Baru 2020 ini dimanfaatkan Plt Wali Kota untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan ratusan siswa MTsPN4.

“Senang sekali,berkat Rahmat Allah SWT kita dapat bersama-sama melaksanakan upacara hari pertama masuk sekolah usai libur. Di kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk membangun lingkungan yang baik. Sebab, lingkungan yang bersih memberi dampak yang positif bagi kesehatan jasmani dan pikiran serta memberi rasa nyaman dalam proses belajar mengajar,” kata Plt Wali Kota.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *