Soekirman : IPA MENTARA Bukan Ingin Tandingi IARMA

By Administrator Jan 20, 2020

Medan,Sinarsergai.com – Ikatan Persaudaraan Alumni Resimen Mahasiswa Sumatera Utara (IPA MENTARA) bukanlah tandingan untuk Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sumut. Tapi kami pun hanya ingin mempererat silahturahim antar alumni Ringdam Siantar.

IPA MENTARA akan terus dilengkapi dengan konsep-konsep strategis pada seminar maupun urun rembuk yang dapat disumbangkan untuk Sumatera Utara (Sumut) bermartabat. “Resimen Mentara ini selalu aktif melakukan kegiatan sosial. ” Kami beberapa kali melakukan bakti sosial berupa sunat massal, pemeriksaan kesehatan gratis hingga penanaman pohon di Kabupaten Karo dan Sergai, kedepan akan semakin kita lengkapi dengan konsep strategis lewat seminar-seminar untuk  membahas pembangunan yang dilakukan di Sumut.

”Hal ini kata anggota Istimewa IPA MENTARA yang juga Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir.H.Soekirman saat beraudensi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di ruang kerjanya lantai 10, Jalan Pangeran Diponegoro NO. 30 Medan, Senin (20/1).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *