Dijenguk Bupati Dan Wakil Bupati Sergai, Rahmaini Menangis

By Administrator Jan 22, 2020

Kebahagian juga dirasakan oleh Nek Ponikem (80) yang menerima sakit gula, ia menuturkan baru kali ini berjumpa dengan Bupati dan Wakil Bupati juga Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,M.AP. “Sudah 5 hari berobat di RSUD Sultan Sulaiman ini dan Alhamdulillah penyakit yang diderita berangsur pulih. Awalnya kata Nek Ponikam yang tinggal di Dusun II Desa Pematang Ganjang,Kecamatan Sei Rampah, Sergai, gulanya  mencapai 445 dan setelah mendapat perobatan berkurang menjadi 280.  

Sebelum masuk rumah sakit ini, ungkap Ponikem, penyakit gula ini tidak pernah ia ketahui dan penyakit ini bermula dari rasa perih dilambung dikarenakan malamnya tidur disemen, keesokan hari terasanya didalam perut sangat perih. Oleh karena tak kuat menahan rasa sakit, maka saya dibawa oleh Sri Rusmawati (54). Selama 5 hari anak Sri inilah yang turut menjaga saya di rumah sakit ini. Ia merupakan anak saya. Alhamdulillah sekarang sudah tidak kambuh lagi perih dilambung tersebut setelah makan obat dari dokter.Ujarnya.

Rombongan yang ikut mendampingi BUpati dan Wakil BUpati, Ketua TP. PKK Sergai Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, Ketua DWP Sergai My Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy.(R-6)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *