Polsek Firdaus Berhasil Sita Senjata Airsof Gun Dan Ciduk Penyalahguna Narkoba

By Administrator Jan 22, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Polsek Firdaus berhasil menangkap satu tersangka  narkotika jenis sabu berinisial LA alias Ipul (49) warga Desa Pekan Tanjung Beringin,Kecamatan Tanjung Beringin,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) saat berada di Dusun V Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu (22/1/2020).

Informasi yang dihimpund ari polisi menyebutkan, penangkapan terhadap tersangka menindaklanjuti informasi yang disampaikan oleh masyarakat tentang adanya transaksi  jual beli Narkotika di Dusun V Pangkalan Budiman  Desa Sei Rampah. Mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim melaporkan ke Kapolsek dan diperintahkan personil Polsek Firdaus untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil lidik diketahui lokasi yang dimaksud dan menemukan tersangka berada dalam rumah sedang tidur- tiduran. Petugas yang menyaru saat itu langsung dibukakan pintu.

Tak ingin tersangka melarikan diri, Kanit yang ditemani tokoh masyarakat langsung melakukan penggeledahan diruang tamu ditemukan 2 (dua)  buah plastik kecil transparan tersembunyi di balik bingkai kaligrafi.selanjutnya dilakukan penggeledahan dalam kamar tengah ditemukan 1 buah bong yang terletak di atas lemari plastik pakaian dan di lantai kamar tidur bawah rak televisi juga ditemukan senjata jenis Air Sofgun warna hitam beserta peluru mimis dan gas Air sofgun.

Masih informasi dari kepolisian, hasil dari interogasi awal tersangka mengakui barang itu diperoleh dari warga Kampung Baru Dusun I Desa Nagur Kecamatan  Tanjung Beringin. Sedangkan Senjata Airsof Gun tersebut diperoleh dari salah seorang warga penduduk kota Medan dengan cara barter dengan narkoba. Tersangka mengakui bahwa narkotika diduga  jenis sabu dan senjata Airsoft Gun adalah miliknya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *