Soal Pilkada Sergai 2020,Ketua PAN Sergai Drs.Sayuti Nur, MPd : Soekirman –Darma Wijaya Berpotensi Berpasangan Dan Cerai

By Administrator Feb 3, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Situasi politik di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mulai menghangat. Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sergai 2020 yang akan digelar hanya hitungan bulan dan kini ini sudah menjadi topik pembahasan berbagai kalangan masyarakat daerah ini bahkan luar daerah. Pasangan Bupati Sergai Ir. Soekirman – Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya yang akrab dengan sebutan “Bersaudara” (Bersama Soekirman  Darma Wijaya) merupakan pasangan pemenang pada Pilkada Sergai tahun 2016 yang lalu. Bersaudara ini masih dalam suatu teka teki apakah bersatu atau cerai. Jawaban ini hanya bisa diperoleh secara resmi dari putusan partai politik di pusat.

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sergai Drs. Sayuti Nur MPd,Senin (3/2/2020) yang dimintai tanggapan terkait Bersaudara mengatakan politik itu dinamis. Potensi untuk berpasangan Soekirman – Darma Wijaya kembali sangat besar sesuai dengan harapan sebagian masyarakat dan berpotensi untuk tidak bersama lagi juga besar. Apalagi saat ini Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik kita ketahui sudah menjadi Ketua PDIP di Sergai. Menurut pengalaman saya di politik, kayaknya berat PDIP menempatkan kadernya di posisikan sebagai Wakil Bupati atau orang nomor dua.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *