Anggota DPRD Sumut Loso Mena Bahas Pilkada Sergai Dengan Yunasril SH,MKn

By Administrator Feb 5, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Ir. Loso Mena bincang-bincang dengan Yunasril SH,MKn sambil menikmati Pisang Goreng di Cafe Dalanta di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membahas Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sergai tahun 2020, Rabu (5/2/2020).

Perbincangan tersebut terlihat namun keduanya saling beradu argumen dalam memberikan pandangan terhadap sosok Bakal calon Bupati Sergai dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai yang akan berkoalisi.

Menurut pandangan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sergai Loso, Pilkada Sergai yang akan digelar pada tahun ini akan berlangsung seru. Kandidat yang sangat hot (hangat) jadi sosok calon Bupati Sergai Darma Wijaya yang akrab disapa dengan Wiwik yang juga Ketua DPC PDIP Sergai yang memiliki 5 kursi di DPRD Sergai.

Nah, partai koalisi untuk pengusungnya Wiwik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),namun kepastian itu masih menunggu putusan pimpinan partai di pusat. PKB Sergai jelas memiliki kursi 4 di DPRD Sergai, jika ditambahkan dengan kursi PKB bearti jumlahnya sudah mencapai 9 kursi. Selain PKB, pembicaraan terbuka bagi partai lain yang akan bergabung dalam koalisi untuk mengusung Wiwik jadi calon Bupati Sergai periode 2020 -2025.

Terkait sosok pendamping Wiwik, sudah tentu PKB mengusul sosok Dewan Syuro PKB Safaruddin yang akrab sapa Udin Sirip. Udin Sirip kita menyakini mampu mendulang suara dari daerah pesisir nantinya. Kita berharap apa yang menjadi impian masyarakat daerah ini adanya perubahan sosok pemimpin nomer satu yang memimpin daerah ini. Ucapnya.

Pandangan hampir sama juga disampaikan Yunasril SH,MKn yang merupakan salah satu pengusaha sukses yang mengeluti bisnis properti di daerah, ia menuturkan sosok Wiwik memang sudah cocok memimpin dan menjadi orang nomer satu di Sergai mewujudkan perubahan dan menjadikan Sergai lebih baik daerah ini kedepan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *