Yunasril SH,MKn Sangat Tepat Dampingi Darma Wijaya Pimpin Sergai Lima Tahun Kedepan

By Administrator Feb 6, 2020

Sementara Yunasril SH MKn, merupakan sosok yang memiliki keilmuan berkecimpung kedalam pemerintahan. Selain itu, dia juga memahami ilmu ketata negaraan. Ini kita butuhkan kedepan. Sulit rasanya jika keduanya berlatar belakang orang ekonom atau keduanya orang tata Negara, maka ini akan timpang, tentunya tidak saling isi mengisi dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah ini.

Nah, kata Nuralamsyah SH, dengan pengalaman selama 10 tahun menjadi anggota DPRD Sergai yang kita lakukan dan dialami, bahwa menjadi pemimpin daerah ini  tidaklah mudah, orang tersebut harus memahami perkembangan pemerintahan yang ada. Karena kita ingin membangun daerah ini. “Pilkada tahun ini bukanlah semata mencari siapa pemenang, tapi Pilkada yang akan datang adalah mencari pemimpin Kabupaten Sergai untuk Lima tahun kedepan. Kalau mencari siapa yang bisa memenangkan Pilkada banyak yang bisa, tapi tidak banyak orang yang bisa memimpin Kabupaten Sergai ini jauh lebih baik kedepan. Kita ingin daerah ini meraih kemajuan lebih pesat dibandingkan sekarang.Dua sosok itu sangat tepat duet memimpin Sergai Lima tahun kedepan.

Dari sisi pandang keilmuan sosial, Yunasril termasuk cukup baik. Ia juga merupakan salah satu pemimpin salah satu suku yang ada di daerah ini. Potensi itu bisa menambah dan menjadi suatu kekuatan baginya jika maju dalam Pilkada Sergai kedepan. Ucapnya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *