Kapoldasu Minta Seluruh Personil Jaga Netralitas Jelang Pilkada

By Administrator Feb 9, 2020

Sergai,Sinarsergai.com –  Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si secara menyampaikan saat Rapat pimpinan (Rapim) Polda Sumut terkait kesiapan pengamanan Pilkada 2020  di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit Berastagi, Jumat (07 /02/2020), ia meminta personil agar menjaga netralitas menghadapi Pilkada yang akan datang jangan sampai personil terlibat black campaign atau memberi fasilitas kepada para paslon.

Selanjut ungkap Kapoldasu yang turut dihadiri Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum, antisipasi juga harus terus dilakukan tentunya dengan melakukan pemetaan kerawanan daerah serta berkoordinasi dengan stakeholder terkait guna kelancaran berlangsungnya Pilkada.

Selain itu, Kapolda Sumut juga tekankan kepada para Kasatwil terkait situasi Kamtibmas, personil harus fokus dalam pemberantasan narkotika karena Sumut sendiri darurat akan narkotika. Tangkap dan berikan tindakan tegas terukur kepada para pelaku penyalahgunaan Narkotika. “Jangan kasih ampun kepada para pelaku. Kita berantas habis begitupula jika ada anggota yang terlibat”, ungkapnya

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *