Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya Dilantik Jadi Ketua MTP Sergai

By Administrator Feb 16, 2020

Sergai, Sinarsergai.com – Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs.H.Irfan El Fuadi melantik pengurus Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI Kabupaten Sergai periode 2019-2024 di Halaman Masjid Agung Kabupaten Sergai, Sabtu (15/2/2020). Pelantikan ini berjalan dengan lancar dan sukses yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,MAP dan Ketua DWP Sergai Retno.

Pengurus Majlis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sergai yang dilantik yakni Ketua Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, Wakil Ketua Hj. Rosdelimawati Batubara SE, Hj. Hamidah S. FARM, Apt, Hj. Sopiah, Sekretaris Roslaini S.Pd, Wakil Sekretaris Hj. Supinah S.Pd, Hj. Siti Ramadhan Purba S.PdI, Hj. Syarifah Lubis, Bendahara Hj. Sri Lisnawati, wakil Bendahara Hj. Rusnani S.Pd dan Hj. Rozaini S.Sy.I.

Ketua baru dilantik Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya mengajak seluruh pengurus dan masyarakat yang sudah menunaikan ibadah haji untuk senantiasa menjaga kemabruran haji. “Pengurus MTP IPHI siap membantu dan mendukung pembangunan di daerah ini. Mari kita tingkatkan terus silaturahmi dan kebersamaan. Hindari hal yang tidak baik antara sesama, mari berlomba berbuat kebaikan. Ujar Rosmaidah.

Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Hj. Rosmaidah Saragih (istri) sebagai Ketua Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI Sergai,Sabtu (15/2/2020)

Dan semoga kita mampu meningkatkan kesolehan individual dan sosial yang menjadi nilai-nilai dari kemraburan haji, sehingga dapat berperan serta membangun kehidupan bangsa yang religius khususnya di daerah ini. Harapnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *