50 Personil Polres Sergai Dites Urine, Satu Positif Gunakan Narkoba

By Administrator Feb 17, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Komitmen Kapolres Sergai dalam memberantas narkoba tidak hanya terhadap masyarakat dan dijajarannya. Pagi ini Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang M.Hum secara mendadak melakukan tes urine terhadap 50 orang personil dan hasil pemeriksaan satu orang diindikasikan positif pemakai narkoba. Pemeriksaan ini digelar Senin (17/2/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Pemeriksaan tes urine dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan SH dan pejabat utama (PJU) dan Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai dan Seluruh Personil Polres Sergai dan perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Sergai yang dipimpin Sapuan Skep.

Pemeriksaan ini kata Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang usai melakukan tes urine didampingi Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan SH dan pejabat utama (PJU) dan Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai, dilaksanakan usai upacara kenaikan bendera setiap Senin, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan senjata api organik dinas dan kelengkapan surat -surat pribadi anggota terdiri KTA, KTP dan surat senjata api dinas serta dilakukan dadakan pemeriksaan tes urine untuk seluruh anggota Personil Polres Sergai termasuk para Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek Jajaran Polres Sergai.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *