Bupati Sergai Ir.H.Soekirman : Pendidikan Merupakan Kebutuhan Utama

By Administrator Feb 17, 2020

Apalagi, baru-baru ini Kabupaten Sergai melakukan video conference dengan 3 Menteri yaitu Menteri Pertanian, Menko Kamaritiman dan Menteri Agraria dan Tata Ruang sekaligus Kepala Badan Pusat Statisik dalam rangka launching Komando Strategis Pertanian (Konsratani) yang diwujudkan dengan berdirinya Dashboard Agriculture War Room (AWR). “ Hal tersebut menunjukkan keterlibatan teknologi dalam proses pemerintahan jadi semakin tinggi. Tentunya hal tersebut dapat  mempermudah kinerja pemerintah.Ungkap Soekirman.

Wali Kota Binjai Muhammad Idaham SH,M.Si mengutarakan Sergai dan Binjai dapat menjalin kerjasama yang erat kedepannya. “Kami juga bersedia memberikan secara cuma-cuma aplikasi yang telah dikembangkan Pemkot Binjai jika Sergai membutuhkan. Yang paling utama kerjasama ini tidak untuk menggurui namun merupakan proses belajar dan saling mengisi.Ujarnya.

Penandatangan kerjasama ini disaksikan oleh Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Rektor UMSU Dr. Agussani M.AP, Ketua STIE Bina Karya Tebing Tinggi Dr. Mangasi Sinurat, SE, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli Bupati.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *