UAS Puji Masakan Ikan Jurung Wakil Bupati Sergai

By Administrator Feb 23, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ustad kondang yang pernah ditawari menjadi Bakal calon Wakil Presiden RI tahun 2019 Prof. Dr. Abdul Somad Lc,MA yang akrab di panggil UAS ini sangat terkesan dengan masakan ikan Jurung yang disajikan oleh Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan istri Hj. Rosmaidah Saragih. “Ikan Jurung yang diolah dengan resep masakan Pepes kampung ini merupakan lauk pauk kesukaannya.

Penceramah kondang yang terkenal hingga berbagai negara ini menyelipkan ungkapan kebahagiannya dalam tausiyahnya Sabtu (21/2/2020) malam di Lapangan Ruko ABC Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utata (Sumut) kebahagian tersebut dapat menikmati ikan Jurung di rumah dinas Wakil Bupati Sergai di Desa Firdaus.

Menurut UAS ikan Jurung ini tidak mudah untuk diperoleh. Ikan ini berada di air tawar umumnya di aliran sungai. “Pepesan kampung yang dibuat cukup lezat dan nikmat rasanya didalam perut. Inilah rezeki dari Allah SWT. Itulah kalau sudah rezeki seperti sudah di tulis dalam ikan Jurung dengan tulisan “Ini ikan untuk Ustad Somad.”Ungkapnya becanda yang disambut tawa oleh ribuan umat muslim.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *