Wakil Bupati Sergai Buka Tournamen Bola Volly Simpati Cup VI Berjaya

By Administrator Feb 23, 2020

Pantai Cermin,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya secara resmi membuka tournamen bola Volly Simpati Cup VI Berjaya yang diikuti 22 clup terdiri dari Sergai 17 dan 5 club berasal dari luar daerah ini.

Pertandingan olahraga ini berlangsung di Dusun IV Desa Sementara Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai,Minggu (23/2/2020).

Kepala Desa Sementara Suhendro menyampaikan kepada peserta yang ikut bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas. Ia mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggara perlombaan ini dan semua pihak yang telah memberikan partisipasi. Ujarnya.

Ketua Simpati Sergai Safrul Hayadi menuturkan “Hari ini kita selenggarakan tournamen tingkat kabupaten, kedepan kita harapkan pertandingan yang sama akan diselenggarakan tingkat propinsi Sumut, Desa Sementara menjadi tuan rumahnya. Oleh karena itu jadilah atlet Volly yang berkualitas dan berprestasi. Teruslah belajar dan jangan puas dengan prestasi yang diraih saat ini, kedepan harus bisa ditingkatkan. Harap Safrul.

“Terselenggaranya tournamen ini bearti telah membantu pemerintah dalam mencari bibit baru di bola Volly. Dalam bertanding dibutuhkan kekompakan dan skil untuk mencapai tujuan dan meraih kemenangan.” Patuhi keputusan wasit dan bertanding sesuai aturan yang ditetapkan.

Kita berharap pertandingan ini akan melahirkan atlet Volly yang handal dan mampu memotivasi generasi muda lainnya untuk lebih bersemangat melaksanakan olahraga sehingga kaula muda terhindar dari narkoba, judi dan perbuatan kejahatan. Ungkap Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik.

Pembukaan tournamen ini turut dihadiri diantaranya oleh Camat Pantai Cermin Aminuddin S.Sos, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Kades Cempedak Lobang Edi Musli (R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *