Ujian CPNS Lancar, Bupati Sergai Soekirman : Jika Ada Oknum Bisa Loloskan Peserta Itu Tipu Lho

By Administrator Feb 24, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kepala Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) English Nainggolan, SH, MH disela-sela peninjauan pelaksanaan SKD di Pemkab Sergai, memuji kesiapan panitia pelaksana ujian. “Mulai dari persiapan ruang tunggu sampai perangkat sudah memadai untuk melaksanakan ujian. Ini artinya Pemkab Sergai sangat siap melaksanakan ujian CAT ini.

Dari 34 Kabupaten/Kota termasuk Pemprov Sumut, hanya 26 instansi saja yang membuka rekrutmen CPNS dengan jumlah pelamar mencapai 140 ribu untuk memperebutkan 4.000 formasi.Ungkap Nainggolan, Senin (24/2/2020) meninjau pelaksanaan ujian CPNS di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah bersama Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya usai.

Dijelaskannya, di Sergai sendiri dibuka 104 formasi dengan peserta pelamar sebanyak 1.496 orang atau sekitar 7%. Jelas ini peluangnya sangat besar dengan daerah lain yang rata-rata hanya sekitar 2% saja. Namun ingat, seperti yang disampaikan Pak Bupati, hanya orang yang berkemampuan yang akan diterima. Jadi jangan berharap pada koneksi atau calo. Rekrutmen CPNS bersih dari KKN. Ungkapnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *