Partai Demokrat Dukung Bupati Dan Wakil Bupati Sergai Muda

By Administrator Feb 28, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Labuhan Hasibuan, S.Ag secara tegas mengatakan partai yang dipimpinnya saat ini akan mendukung Bupati dan Wakil Bupati Sergai muda, energik dan peduli terhadap rakyat. Hal ini sejalan dengan Partai Demokrat yang memiliki kepedulian terhadap rakyat dan terus memperjuangkan aspirasi juga kesejahteraan masyarakat daerah ini.

Hal ini dikemukakan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Sergai Labuhan Hasibuan, S.Ag saat di temui di sekretariat Demokrat Sergai, di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat ( 28/2/2020).

“Serdang Bedagai sudah saatnya berbenah diri. Untuk merubah diri kita jangan berharap orang lain. Perubahan itu akan didapati jika kita sendiri yang merobahnya.”

Nah sekarang kita lihat perkembangan pembangunan di daerah ini kata mantan Ketua Ansor Sumatera Utara (Sumut) ini, pembangunan yang dilaksanakan selama ini yang mempergunakan dana APBN dan APBD terkesan jalan ditempat dan lambat. Ucap Labuhan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *