PB. Rimbun Jaya Raih Juara Satu di Tournament PB.50E

By Administrator Mar 16, 2020

Sei Rampah, sinarsergai.com – Tim Ganda Putra PB. Rimbun Jaya Kp. Pon akhirnya berhasil menyabet gelar juara satu pada Tournamen PB50E Cup III tahun 2020 setelah menang dengan skor 2-1 atas lawannya tuan rumah PB. 50E di Lapangan Badminton PB. 50E Sei Rampah, Minggu (15/3/2020).

Bertanding melawan tuan rumah, Tim Ganda Putra PB. Rimbun Jaya asuhan Boy Junaidi tersebut tampil cukup gemilang dengan menunjukkan kelihaiannya dalam mengolah bola. Stanly Salim dan Vitel Suwito yang turun di partai pertama harus mengakui keunggulan Tim tuan rumah Akub dan Yanto dengan rubber set.

Penyerahan Piala oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya didampingi Ketua PBSI Sergai Budi SE, Anggota DPRD Sergai Surya Anggara SH, Ketua Panitia Erwin Sitepu.

Lanjut ke pertandingan selanjutnya, Rendi dan Ricky Cuandri berhasil meraih kemanangan dengan mengalahkan tim tuan rumah Yuda dan Kamal dalam dua set. Di partai ketiga Junaidi dan Rudi Cuandri tampil sebagai penentu kemenangan setelah mengalahkan tim tuan rumah terakhir Ancu dan Alan pada dua set langsung.

Boy Junaidi sebagai Manager PB. Rimbun Jaya mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang telah diraih. “Saya berharap dengan adanya setiap even tournamen akan melahirkan bibit-bibit pebulutangkis, yang pastinya dengan berolahraga kita akan jauh dari narkoba”. ungkapnya.

Ketua Panitia Tournament PB. 50E Cup III Erwin Sitepu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Club yang ikut serta dalam even ini. “Dengan even seperti ini kita dapat mempererat tali silaturrahmi”. pungkasnya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *