IWO Dan BM3 Sergai Bagikan Masker Gratis ke Jamaah Solat Jum’at

By Administrator Mar 27, 2020

Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno dan Bendahara Yusnar Al Banjari, menuturkan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian rekan wartawan media online yang dalam hal ini bekerjasama dengan organisasi masyarakat Minang terhadap masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan memperoleh masker.

Kegiatan ini kita harapkan dapat mencegah wabah Virus Corona bagi masyarakat di daerah ini. Ia menghimbau mari terapkan pola hidup sehat dengan membersihkan lingkungan rumah, tempat ibadah, kerja dan paling utama diri sendiri. Jangan lupa mengkonsumsi obat dan makanan 4 sehat 5 sempurna.

Sementara Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn didampibgi Pengacara Kondang Ismed Kubis SH,MSP mengungkapkan, lebih baik kita mencegah daripada mengobati penyakit. Kegiatan ini paling tidak bisa membantu masyarakat dalam pencegahan Virus Corona dan mengurangi keresahan yang ada di masyarakat akibat kelangkaan masker.

Pembagian masker gratis juga telah dilaksanakan sebelumnya oleh partai politik di daerah ini. Ia menghimbau masyarakat agar tidak panik terhadap isu Virus Corona ini dan tingkatkan kesehatan masing-masing.Ujarnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *