Kapolres Sergai Ingatkan Seluruh Personil Bubarkan Kerumunan Orang Dengan Humanis

By Administrator Mar 30, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum mengingatkan seluruh personil yang di lapangan agar membubarkan kerumunan orang maupun kegiatan yang melibatkan orang banyak dengan sikap yang humanis dan tetap tegas. Tindakan ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19) yang saat ini telah banyak menelan korban jiwa manusia. Hal ini diungkapkan Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum disela-sela melakukan pengecekan kendaraan dinas personil dan Bhabinkamtibmas di Halaman Mapolres Sergai, Senin (30/03/2020).

Dalam kesiapan patroli rutin dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum,melakukan Pengecekan Terhadap kendaraan Dinas Personil & Bhabinkamtibmas Polres Sergai di Halaman Mapolres Sergai, Senin (30/03/2020).

Saat didampingi Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto,Kabag Ops Kompol Sofyan, Kapolres Sergai AKBP. Robinson menjelaskan kegiatan pengecekan terhadap kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kesiapan personil dan kendarannya yang dipergunakan ketika patroli memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya Virus Corona(Covid-19) dan tata cara menghindari penyebaran Virus Corona tersebut.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *