Masker Langka Dan Mahal, PKB Sergai Berikan Secara Gratis

By Administrator Apr 6, 2020

Sergai,Sinarsergai.com –  Di saat masyarakat mengalami kesulitan untuk memperoleh masker  di berbagai pasar tradisional bahkan apotik yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabuapten Sergai hadir ditengah masyarakat mewujudkan harapan tersebut dengan membagikan masker secara gratis di berbagai kecamatan. Hari ini kegiatan sosial memberikan masker Cuma-cuma kepada masyarakat Desa Suka Sari Kecaamtan Pegajahan,Sergai, berlangsung sukses dan disambut hangat oleh masyarakat.

“Pembagian masker terbuat dari kain warna Hijau ini kata Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sergai Ir.Loso Mena yang juga anggota DPRD Sumatera Utara,Senin (6/4/2020), sesuai instruksi Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar kepada seluruh kadernya di seluruh Indonesia. Kegiatan ini lanjutnya lagi, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Kita tentunya memahami kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Corona. Untuk mendapatkan masker itu sekarang cukup sulit . Nah, jika pun ada harganya tergolong mahal. Oleh karena PKB hadir meringankan beban derita masyarakat.”

Sekarang ini memang masyarakat sangat membutuhkan masker yang merupakan salah satu alat pelindung bagi hidung dan mulut untuk mencegah Virus Corona melalui udara dan bersin. Kegiatan ini sungguh tindakan empati dari seluruh pengurus PKB Sergai, janganlah disaat sulit begini kita malah mencari kesempatan untuk memperoleh keuntungan, tapi mari secara bersama kita membantu masyarakat dalam melawan Virus Corona ini.

Mudah-mudahan dengan masker ini masyarakat dapat melindungi diri dari Virus Corona dan tidak berpergian ke daerah yang warganya banyak terjangkit Virus Corona, hindari dari kerumunan orang banyak dan pergunakan setiap saat masker jika harus keluar rumah dan keperluan yang mendesak. Tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan kerja maupun rumah. Gunakan sabun untuk membersihkan tangan. Himbau Loso.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *