Ketua Gugus Tugas Sergai Soekirman Terharu Terima Bantuan Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

By Administrator Apr 9, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Berbagai bantuan terus mengalir diserahkan ke Posko  Gabungan Terpadu Penanganan Covid-19 yang dipusatkan tepatnya di Rumah Dinas Bupati Sergai Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Bantuan yang sudah diterima diantaranya berupa 1 ton beras, 30 kotak Mie Instan bersumber dari Pejuang Bravo Lima (PBL) Sergai, 10.000 butir telur ayam dari PT. Charoen Pokphand cabang Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Bupati Sergai Ir.Soekirman yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mengaku bangga dan haru datangnya bantuan dari berbagai kalangan masyarakat. Posko ini merupakan Rumah Dinas Bupati ini ditujukan untuk dapat dijadikan sebagai sarana menyebarkan informasi kepada masyarakat agar mendapatkan referensi yang valid perihal perkembangan situasi Kabupaten Sergai dalam menghadapi bencana nasional pandemi Covid-19, sekaligus menjadi salah satu pusat penghimpun berbagai bantuan dari pihak-pihak yang tergerak hatinya berkontribusi.

Posko ini sebut Bupati, baru dioperasikan mulai Senin (6/4/2020), namun antusiasme dan inisiatif berbagai pihak untuk ikut serta berkontribusi membantu masyarakat sangat tinggi. Ucapan terimakasih sebesar-besarnya untuk seluruh bantuan yang telah diberikan. Terkhusus kepada rekan-rekan dari Ormas PBL yang anggotanya diisi oleh masyarakat yang sebenarnya bukan dari kalangan ekonomi atas. Ini bukti bahwa ternyata kepedulian tinggi tidak melulu ditentukan dari banyaknya materi. Bahkan mereka yang terbatas juga mau mengulurkan tangan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *