Ketua Gugus Tugas Sergai Soekirman Terharu Terima Bantuan Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

By Administrator Apr 9, 2020

Inilah yang menjadi kekuatan kita sebagai banga Indonesia terkhusus sebagai bagian dari masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat, yaitu semangat kebersamaan dan gotong royong. Momentum bencana ini dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk menunjukkan kepedulian dan sinergitas karena Pemerintah tentu tidak dapat bekerja sendirian. Posko akan selalu terbuka bagi masyarakat, institusi atau lembaga yang ingin ikut serta berbuat untuk masyarakat.

Pihak-pihak yang tergerak juga bisa secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tapi saya berharap agar hendaknya bantuan diberikan secara merata supaya tidak ada ketimpangan karena kondisi saat ini sangat berdampak besar bagi seluruh golongan masyarakat.

Kepala Dinas Pendidikan yang juga merupakan Ketua PBL Kabupaten Sergai, Drs. Joni Walker, MM menuturkan bantuan yang diberikan PBL merupakan hasil swadaya dan gotong royong para anggota. “Anggota PBL sendiri diisi oleh para guru dan rekan jurnalis yang ada di Kabupaten Sergai. Bantuan yang hari ini diberikan merupakan bentuk rasa peduli bagi masyarakat Sergai yang terdampak akibat pandemi Corona. Semoga semua ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.Ungkapnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *