Peduli Dengan Wartawan, Kapolres Sergai Berikan Sembako Dan Masker

By Administrator Apr 11, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum sosok pemimpin yang memang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap semua kalangan masyarakat, termasuk dengan wartawan yang menurutnya dalam menjalankan tugas menjadi garda depan dalam menyebar luaskan informasi Coronavirus Disease (Covid-19). Ia menghimbau kepada seluruh wartawan yang keseharian melaksanakan tugas di lapangan agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dan keselamatan dalam peliputan Covid-19.

Himbauan ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang yang didampingi Waka Polres Kompol Syofian, Kabag Ops AKP R Samosir dan Ps.Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi saat menyerahkan bantuan Sembako dan masker kepada wartawan yang bertugas di unit Polres Sergai,Sabtu (11/4/2020).

Ia mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas kerjasamanya untuk pemberitaan yang positif atas Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai. Untuk itu Polres Serdang Bedagai berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako, suplemen dan Masker kepada wartawan yang menjadi mitra kerja.

Nah, bantuan sembako, suplemen dan masker diberikan sekedar untuk menambah semangat bagi rekan-rekan wartawan, namun tetap berhati-hati saat menjalankan tugas untuk meliput Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Sergai,” ucap Kapolres.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *