Peduli Masyarakat, Yayasan Sosial Muara Sutra Mendadak Serahkan Sembako ke Wakil Bupati Sergai

By Administrator Apr 14, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Yayasan Sosial Muara Sutra Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) secara mendadak mengumpulkan bantuan dalam bentuk Sembako yang diperuntukan bagi masyarakat Sergai. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Sosial Muara Sutra Sergai Budi Wistan
kepada Pemkab Sergai dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya di Aula Vihara Hian Thian Siong Te, di Sei Rampah, Selasa (14/4/2020).

Sembako yang diserahkan berupa 2 ton beras, 6000 butir telur, 200 liter minyak makan dan 2000 masker. Bantuan ini sebut Ketua Dewan Pembina Yayasan Sosial Muara Sutra Budi Wistan, merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid -19.

Ia mengharapkan dengan adanya bantuan Sembako yang nantinya akan diserahkan Pemkab Sergai ke Polres Sergai untuk pendistribusiannya kepada masyarakat di kecamatan – kecamatan, dapat meringankan beban masyarakat. Pendistribusian Sembako ini berkaitan dengan Polres Sergai yang telah membentuk tim penanganan Covid-19 di Polsek- Polsek.Ujar Budi Wistan yang didampingi Dewan Pengawas Yayasan Sosial Muara Sutra Budi SE, Ketua Yayasan Sosial Muara Sutra Andi Cokro SH, Sekretaris Yuli Eng, Bendahara Arifin dan pengurus Ali Wistan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *