Ketua IPEMI Sergai Serahkan Sembako ke Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19

By Administrator Apr 17, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang juga Ketua GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak) Sergai Hj. Rosmaidah Saragih menyerahkan bantuan Sembako ke Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19. Bantuan itu langsung  diterima oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) di Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Jum’at (17/4/2020).

“Alhamdulillah seiring ucapan terimakasih disampaikan kepada Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang telah menyerahkan bantuan beras 1 ton, Kamis (16/4/2020) dan hari ini dari keluarga besar IPEMI Sergai. Sembako yang diserahkan oleh IPEMI tersebut berupa Mie instan 10 Kotak, Minyak Goreng 5 kotak dan ada juga dari pengusaha,pejabat Pemerintah Kabupaten Sergai yang enggan disebutkan namanya.“ Sumbangan ini kata Zuhari, akan disalurkan kepada masyarakat yang berdampak terhadap Virus Corona.

Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 ini dibuka sambungnya, berawal dari  keterpanggilan jiwa untuk membantu masyarakat secara bergotongroyong. Posko ini didirikn untuk mengalang bantuan dari berbagai pihak. Dengan adanya posko tersebut pengusaha dan dermawan dapat berbagi dengan menyerahkan bantuan untuk masyarakat melalui posko tersebut.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *