IDI Sergai Serahkan 150 Unit Face Shield Ke Posko Gugus Tugas Covid -19

By Administrator Apr 23, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan bantuan ke Posko Gugus Tugas berupa Face Shield (Pelindung wajah) sebanyak 150 unit. Bantuan ini langsung diterima oleh Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Ir.H.Soekirman, Kamis (23/4/2020).

Ketua IDI Sergai dr.H.T Kesuma Putra menjelaskan Face shield  ini berfungsi sebagai perlindungan wajah terutama bagian mata dan mulut untuk petugas medis level 1 dari penularan virus covid19. Pada waktu yang berbeda, IDI menggelar kegiatan memberikan Sembako sebanyak 30 paket kepada binaan Satlantas Serdang Bedagai seperti sopir angkutan umum, ojek, dan becak  di Kantor Sekretariat IDI Cbang Sergai. Penyerahan bantuan ini turut disaksikan seluruh pengurus IDI Sergai dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya secara spontanitas.

Masih penuturan dr.H.T Kesuma Putra yang didampingi Sekretaris IDI Sergai dr.Boby Heriyanto, SH, bantuan ini merupakan bantuan  tahap pertama dan tahap selanjutnya akan diselenggarakan di lokasi yang berbeda.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *