Jelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Wakil Bupati Sergai Bagikan 1 Ton Beras di Dolok Masihul

By Administrator Apr 23, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Jelang Bulan Suci Ramadhan 2020/1441 H, Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya tetap menjalankan aktivitas berbagi rezeki kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini ia membagikan rezeki dalam bentuk beras sebanyak 1 ton ke masyarakat Kecamatan Dolok Masihul,Sergai. Ini kata Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya,Kamis (23/4/2020) merupakan wujud kepedulian untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian beras secara cuma-cuma terhadap warga yang terdampak Covid -19 berlangsung dengan tertib dan sukses. “Wabah Virus Corona ini tidak hanya merubah kebiasaan masyarakat, namun menguncang perekonomian dunia. Dampak lainnya sebutnya, Virus Corona ini mengakibatkan masyarakat tidak bisa bekerja, aktivitas perkonomian terhenti. Ia berharap dalam kondisi sulit ini semakin bermunculan lagi kegiatan sosial dan gotong-royong membantu masyarakat,” 

Nah, penyaluran bantuan Sembako ini tentunya untuk membantu masyarakat yang tak bisa beraktivitas melakukan pekerjaan seperti biasanya.Wabah Corona itu perlu ditindaklanjuti dengan bersama antara Pemerintah daerah ini dan masyarakat pada umumnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *