Bantuan Wakil Bupati Sergai Diberikan Secara Simbolis

By Administrator Apr 30, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Bantuan Sembako dari Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang disalurkan ke masyarakat Dusun III Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diberikan secara simbolis.

Sembako yang diserahkan beraneka ragam, ada Beras, Gula dan Minyak Makan. Jumlah berasnya 50 goni berukuran 5 kg yang diserahkan secara simbolis ke masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19. Bantuan ini dibagikan oleh Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn didampingi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO)  Sergai Zuhari, Sekretaris Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Sergai, Kamis (30/4/2020).

Disebutkan Yunasril, mungkin bantuan ini belum seberapa, namun ini merupakan bentuk dan upaya dari Wakil Bupati Sergai dalam meringankan beban masyarakat di saat kondisi sulit seperti ini akibat Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Bantuan ini memang diserahkan secara simbolis dan selanjutnya akan dibagikan ke rumah-rumah warga.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *