Bantuan Wakil Bupati Sergai Diberikan Secara Simbolis

By Administrator Apr 30, 2020

Ia juga mengatakan pembagian sembako ini telah dipercayakan kepada tokoh masyarakat desa ini untuk meneruskannya ke warga yang sudah tercatat dan sesuai data yang ada. Kita berharap bantuan ini memang dapat meringankan beban masyarakat. Apalagi di masa Covid-19 ini tidak sedikit yang merasa kesulitan, baik itu tidak bekerja, pendapatan sehari-hari berkurang dari biasanya bahkan sama sekali untuk memenuhi kebutuhan hidupnya ada juga warga yang mungkin mengalami kesulitan.Ujar Yunasril.

Suhairi yang akrab disapa Lilik (55) salah satu tokoh di Kecamatan Perbaungan menuturkan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya. Kendati kaum ibu ini berkeinginan ketemu nantinya. “Kami disini mendo’akan agar Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan riombongan yang dating diberkan rezeki yang berlimpah, umur yang berkah dan sukses menjalani amanah juga senantiasa diberikan kesehatan.Ungkapnga.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Bendahara IPEMI Sergai Elinda Sitianur, Pengacara berbakat Muda Rustam Efendi SH, Pengacara Kondang Ismet Lubis SH,MSP, Pengurus IPEMI Sergai Sri Juliati, Hj. Hamidah, Ririn Afrilia dan Dewi Fitriana, Wakil Ketua IWO Sergai Mhd.Zulfadly, S.ST dan Bidang Organsiasi Kaderisasi dan keanggotaan IWO Sergai Affan Antavif SE.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *