Setia Untung Arimuladi Dilantik Sebagai Wakil Jaksa Agung

By Administrator Mei 4, 2020

“Kemudian harud mampu berpikir dan berpandangan luas jauh ke depan, sekaligus memiliki sikap, integritas moral, dan mental yang disertai etos kerja dan disiplin tinggi, untuk mampu mewujudkan penegakan hukum yang mencerminkan rasa keadilan dan kebenaran,” tutur dia.

Selanjutnya kepada Fadil Zumhana selaku Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Datun yang baru dilantik, Burhanuddin berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membantu Jaksa Agung agar dapat mencapai kinerja dan hasil kerja secara optimal untuk mengambil suatu kebijakan strategis dalam bidang perdata dan tata usaha negara, dengan menyelesaikan tugas-tugas khusus yang telah dipercayakan. “Berikan masukan maupun pertimbangan yang produktif, kreatif, dan inovatif,” ucap Burhanuddin.

Ditambahkannya, Burhanuddin, pengangkatan Setia Untung dinilai layak, dan tepat menduduki posisi dan kapasitas sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pembantu pimpinan, terutama dalam menghadapi dan mengatasi berbagai problematika.

Begitu juga Tony dan Fadil, namun diharapkan mereka mampu menyelesaikan dengan tepat, cepat, efektif, dan efisien, guna mewujudkan institusi kejaksaan yang dapat diandalkan, terpercaya, dan berwibawa sembari mengucapkan selamat kepada tiga pejabat baru dilantik itu. (Red/Ril)