Pengusaha Komplek Perumahan Di Kota Medan Bagikan 2.200 Paket Sembako

By Administrator Mei 5, 2020

Medan,Sinarsergai.com – Para pengusaha yang mewakili sembilan komplek perumahan di Kota Medan bekerja sama dengan Lanud Soewondo kembali membagikan 2.200 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Penyaluran bantuan digelar di Shelter Apron Charlie Lanud Soewondo Jalan Adi Sucipto Medan, Selasa (5/5/2020).

Kegiatan sosial bertema ‘paket berbagi kasih’ merupakan gelombang kedua digelar. Sebelumnya, para pengusaha yang berhimpun ini telah menyalurkan sekitar 3.000 paket sembako kepada masyarakat Medan yang terdampak wabah Covid-19 di belasan kelurahan yang berada di sekitar Lanud Soewondo.

Sembilan perumahan yaitu Taman Malibu Indah, Polonia Riverview, Taman Polonia, Grand Polonia, The Palace Residence, The Versailes Polonia, Padang Golf Mansion, Villa Polonia Indah dan Komplek CBD Polonia.

Ketua panitia Paket Berbagi Kasih, Robert Gho di sela pembagian menyampaikan, program ini adalah tahap kedua dilaksanakan. Kali ini menghimpun 2.200 poket sembako yang disalurkan kepada ribuan masyarakat Kelurahan Sarirejo Kecamatan Medan Polonia. Program ini dilakukan berkelanjutan, bahkan akan dibuka dapur umum.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *