Petugas Sapu Jalanan Terima Sembako Dari Sat Lantas Polres Sergai

By Administrator Mei 5, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Bantuan sembako terus bergulir dari Polres Sergai ke berbagai kalangan masyarakat di daerah ini. Kali ini Satuan Polisi Lalulintas Sergai yang turun membagikan 30 paket sembako khusus untuk petugas sapu jalanan umum di Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah dan Desa PON Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Pembagian sembako ini langsung diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH, didampingi Ps. Kanit Dikyasa Aiptu Hendra Sahputra dan anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Brigadir Juarno, Selasa (5/5/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni mengatakan, bantuan 30 paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Mie Instan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi petugas kebersihan jalan umum dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan sembako ini sebut Kasat Lantas, merupakan hasil sumbangan sukarela personel Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai seusai pelaksanaan apel pagi.” (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *