Ciptakan Situasi Aman Selama Ramadhan, Polres Sergai Bubarkan Kerumunan ABG

By Administrator Mei 7, 2020

 

Serdang Bedagai-Sinarsergai.com- Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sergai gelar Patroli gabungan. Patroli gabungan ini mencegah kegiatan asmara subuh yang dapat menciptakan kerumunan massa dan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), muda-mudi dibubarkan saat berkerumunan, Kamis (07/05/2020) sekira pukul 05:00 WIB.

Dijelaskan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum, Pembubaran kerumunan Anak Baru Gede (ABG) tersebut merupakan sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona di Wilayah Hukum Polres Sergai. Tim Patroli Gabungan yang dilibatkan terdiri dari TNI Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli di kawasan rawan digunakan muda mudi untuk berkumpul seperti  halaman Mesjid Agung Teluk Mengkudu, Bantaran Sungai Sei Rampah, Jalinsum Sei Rampah- Teluk Mengkudu dan Jalan Menuju Pantai Sialang Buah.

Pelaksanaan Patroli Gabungan terus akan dilaksanakan setiap hari baik dari Polres Serdang Bedagai maupun Polsek Jajaran dengan waktu pelaksanaan patroli setelah makan sahur atau sholat subuh. Tim juga mengunakan alat pengeras suaraguna menghimbau para pengendara sepeda motor balik kanan atau pulang ke rumah masing-masing guna menghindari terjadinya kerumunan massa.Ungkap Kapolres.(R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *