GM PTPN3 Dser1 Ajak Seluruh Karyawan Bekerja Ikhlas Dan Penuh Tanggungjawab

By Administrator Mei 12, 2020

Ia minta kepada seluruh karyawan Kebun Monako tetap memperhatikan dan mempedomani SOP Covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah dan Direksi/SEVP PTPN3, setiap permasalahan yang timbul agar diselesaikan segera mungkin jangan ditunda-tunda dan tetap melaksanakan koordinasi, komunikasi, konsultasi (K3).

Begitu juga dengan Manager, Askep dan seluruh asisten agar lebih peduli terhadap kondisi karyawan, lingkungan dan lapangan sehingga produktifitas dan produksi kebun dapat dicapai. Pelaksanaan kontrol/pengawasan pekerjaan, asisten kepala dan asisten harus tetap terlaksana dengan baik turun langsung kelapangan. Kebun diharapkan dapat membangun hubungan baik dengan stakeholders, lahirkan aktivitas yang lebih positif.

Insha Allah produktifitas dan target produksi akan kita capai sesuai RKAP jika seluruh personil memiliki rasa kepedulian, tanggungjawab yang tinggi dan team work.

Saya berharap kita bekerja dengan niat ikhlas dan jadikan sebagai ibadah. Nah, semoga pertemuan ini memberikan motivasi kepada seluruh asisten sehingga apa yang menjadi target kebun dapat tercapai. Bersama kita bisa.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *