Rasa Pedas Sambal Andeliman Kebun Pamela Buat Lidah Bergoyang

By Administrator Mei 12, 2020

Sipispis,Sinarsergai.com – Suasana penuh dengan kekeluargaan dirasakan saat berbuka puasa di rumah dinas General Manager PTPN3 Distrik Serdang Satu (Dser 1) berlokasi di Desa Buluh Duri,Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Selasa (12/5/2020).

Tak kalah menariknya sebut Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn, sambal andeliman yang disajikan rasanya membuat lidah bergoyang bahkan langsung mengeluarkan kata “Wah” pedasnya. Kata ini tanpa disadari keluar sendiri diikuti keluarnya keringat dari dahi dan kepala saat lidah tersentuh sambal andeliman ala Kebun Pamela.

Ia lantas menuturkan, ternyata rasa sambal andeliman ini berbeda-beda,tergantung resep yang dicampurkan oleh juru masak di dapur. Pedasnya rasa sambal itu mampu mendorong kita untuk tambah selera makan. Dikemukakan Pengusaha muda sukses mengeluti di sektor bisnis properti ini, tentunya kita banyak terimakasih atas layanan yang baik dari GM PTPN3 Dser1 dan yang telah menyediakan menu berbuka cukup mengoyang lidah.Ujar Yunasril.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *