BUMD Benahi Distribusi BPNT di Kabupaten Batu Bara

By Administrator Mei 14, 2020

Saat ini dari hasil pantauan, ada tingkat kepuasan masyarakat menerima paket bahan sembako yang disalurkan oleh BUMD bulan Mei 2020i dan disambut baik oleh masyarakat/KPM. “Kami sebagai penerima program BPNT/Program Sembako berterima kasih kapada BUMD yang menyalurkan bahan pokok sembako di bulan Mei ini seperti tepat waktu, tepat jumlah dan bahan yang diberikan sesui dengan kebutuhan kami “, kata beberapa KPM kepada Dir.Ops BUMD Kabupaten Batu Bara Syarkowi Hamid.

Sebagai BUMD, kami terus membenahi bantuan BPNT ini sebagaimana sudah kami lakukan pada bulan Mei ini.  Kami sudah lakukan upaya distribusi seperti tepat waktu, tepat kualitas bahan sembako sampai ke tangan  masyarakat selaku KPM , ujar mantan Anggota DPRD Batu Bara itu.

Syarkowi menegaskan, bulan Mei ini merupakan bulan yang ketiga kami (BUMD) menyalurkan. Meskipun sampai bulan Mei ini kami hanya menyalurkan sebanyak 11.000 KPM dari 20.000  lebih KPM di Kabupaten Batu Bara. Berdasarkan hasil pemantauan di salah satu e-warong, Syarkowi mengingatkan agar e- warong bisa selektif,betul-betul dan jangan macam dalam melayani masyarakat /KPM.(Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *