Darma Wijaya Kembali Bagikan Upah Tukang Kepada Korban Bencana Alam

By Administrator Mei 16, 2020

Perbaungan,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan Ketua GOPTKI yang juga Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Sergai Hj.Rosmaidah Saragih menyerahkan bantuan berupa upah tukang kepada 61 warga yang menjadi korban bencana alam Angin Putting Beliung. Penyerahan bantuan ini berlangsung Sabtu (16/5/2020) secara langsung kepada masyarakat Desa Sei Nagalawan 41 orang dan Desa Lubuk Rotan 20 orang. Kedua desa tersebut berada di Kecamatan Perbaungan,Sergai.

Yusrita (39) salah satu korban angin putting beliung warga Dusun I Desa Sei Nagalawan menuturkan, rumahnya saat ini mengalami rusak parah bagian teras dan ruang tamu. Kedua ruangan itu atap sengnya terbang saat diterjang angin putting beliung belum lama ini. Diperkirakan seng yang mengalami rusak mencapai 1,5 kodi.

Ia mngucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai dan istri Hj.Rosmaidah Saragih yang sangat peduli dengan nasib yang dialami oleh masyarakat sekarang ini. “Kami tidak butuh banyak teori dan banyak bicara namun bantuan tidak juga sampai ke masyarakat. Saya bersyukur Wakil Bupati Sergai dating meringankan beban tukang perbaikan rumah korban bencana alam.”UngkapYusrita dengan nada bahagia.

Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang didampingi istri Hj.Rosmaidah Saragih menyampaikan kepada semua warga korban angin putting beliung agar tetap sabar menghadapi cobaan ini. Mari kita terus saling bergotongroyong meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang mendapatkan musibah.

Jika dengan cara bergandengan tangan kita membantu para korban angin putting beliung maupun dampak Covid-19,maka kesusahan yang dialami oleh sebahagian masyarakat dapat teratasi dengan cepat. Mari terus kita berdo’a agar musibah ini dapat dilalui dengan mudah.ajak Darma Wijaya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *