Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolres Sergai Bagikan Bingkisan Kepada Purnawirawan dan Warakauri

By Administrator Mei 18, 2020

Sergai,Sinarsergai.com –  Kapolres Sergai AKBP.Robinson Simatupang SH,M.Hum melalui Waka Polres Kompol Sofyan SH memberikan paket bingkisan lebaran secara simbolis kepada 14 Purnawirawan Polri dan  21 Warakawuri khusus yang beragama Islam di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai. Senin (18/5/2020). Pemberian bingkisan ini wujud dari kepedulian Polres Sergai di Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin,”  Ucap Kompol Syofian

Kegiatan ini diharapkan kata Kompol Syofian, Warakauri dan Purnawirawan Polri dapat termotivasi untuk lebih meningkatkan amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini dan saat merayakan Idul Fitri nantinya. Ucapnya.

Purnawirawan Polri Aiptu (Purn) Arfan usai menerima bingkisan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Polres Sergai dan memberikan apresiasi cukup tinggi terhadap Kapolres Serdang Bedagai  atas pemberian bingkisan tersebut. Bantuan ini tentunya sangat berarti bagi kami semua,” ujar Arfan.

Ungkapan terimakasih kepada Kapolres Sergai juga disampaikan oleh Ny. Sri Wahyuni salah satu perwakilan dari Warakauri. Ia tentunya merasa gembira menerima bingkisan tersebut. Bantuan ini jelas sangat memberi manfaat baginya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.ucap Wahyuni. Penyerahan bingkisan ini disaksikan oleh Kasubag Humas Polres Sergai Ipda Zulfan Ahmadi SH.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *