Bantuan JPS Sudah Disalurkan kepada Masyarakat Batubara di Lima Kecamatan

By Administrator Mei 21, 2020

Batubara,Sinarsergai.com – Bantuan Jaringan Perlindungan Sosial (JPS) Propinsi Sumatera Utara (Sumut) dalm bentuk Sembako telah disalurkan kepada masyarakat yang berdomisili di Lima Kecamatan Kabupaten Batubara. Bantuan yang didistribusikan itu kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batubara Ishak Liza, Kamis (21/5/2020), berupa beras 10 Kg, Gula 2 Kg, Mie Instan 20 bungkus dan minyak goreng dari program Gubernur Edy Rahmayadi terhadap Dampak covid-19 itu sudah diterima oleh masyarakat terdampak Covid-19.

Dijelaskannya, bantuan berasal dari Pemprovsu itu diantaranya adalah Kecamatan Sei Suka, sebanyak 3281 paket. Kecamatan Sei Balai 1383 paket, Kecamatan Laut Tador sebanyak 1627 paket, dan Kecamatan Datuk Lima Puluh sebanyak 2220 paket. Sedangkan saat ini sedang di salurkan di Kecamatan Medang Deras sebanyak 6000 paket.

“Jadi Total bantuan JPS dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat ini yang sudah masuk hampir 15000 paket sembako yang sudah tersalur untuk Kabupaten Batubara,” Kata Kandinsos Ishak Liza. Sementara itu, Anggota DPRD Batubara Andi Lestari berharap menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, seluruh masyarakat dari 12 Kecamatan telah menerima bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada Bupati Batubara Ir. H. Zahir, MAP yang terus memotivasi jajaran Gugus Tugas Covid-19 Batubara, Pemerintah Kecamatan dan Desa walau di hari libur tetap memperhatikan masyarakat sehingga penyaluran bantuan dapat di manfaatkan di hari Raya Idul Fitri yang tinggal dua hari lagi,” Kata Politikus PBB itu. (Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *