Bupati Zahir dan Kapolres Batubara Salurkan Bantuan ke Nelayan Tradisional

By Administrator Mei 15, 2020

Batubara,Sinarsergai.com – Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Ketua Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Rizal Syahreza SE salurkan bantuan sembako kepada masyarakat nelayan tradisional Batubara yang terdampak Covid-19 berdomisili jauh dari jangkauan daratan,Jum’at (15/5/2020).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dengan menggunakan kapal TNI AL yang di pimpin Komandan Pos AL Tg Tiram Lettu ( L ) Dody Kurniawan menelusuri nelayan tradisional yang sedang mencari nafkah dan sedang istirahat untuk menyerahkan bantuan sembako dampak Virus corona (Covid 19) yang masih berkepanjangan.

Bupati Kabupaten Batubara Zahir membeberkan, penyerahan bantuan tersebut ia tidak sendiri, namun ditemani rombongan yang terjun ke lingkungan masyarakat nelayan tradisional di wilayah Tanjung Tiram untuk mengetahui lebih dekat kondisi rakyatnya akibat dampak Covid -19 yang masih berkepanjangan, sekaligus untuk meyakinkan apakah masyarakat yang berhak menerima sembako telah menerimanya.Ujarnya.

Tingginya kepedulian dari Bupati Batubara itu langsung mendapat apresiasi dari anggota DPRD Batubara Andi Lestari SKG. Begitu juga Kapolres Batubara yang ikut dalam rombongan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *