Komunitas Mandiri Jaya Salurkan 150 Paket Sembako Kepada Janda Tua

By Administrator Mei 15, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Komunitas Mandiri Jaya menyalurkan bantuan sembako 150 paket kepada kaum duafa dan janda-janda tua. Sembako ini turut menyerahkan Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya kepada kaum duafa secara simbolis di Dusun IV Paret Mesin Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, Sergai,Jum’at (15/5/2020).

Selain Wakil Bupati Sergai, Sembako itu juga diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas Mandiri Jaya Andi Putra. Sembako ini langsung dibagikan dari pintu ke pintu mendatangi rumah janda tua dan kaum duafa.

Ketua Mandiri Jaya Andi Putra menuturkan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap nasib yang dialami masyarakat dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini. Apalagi janda tua dan kaum duafa, sudah tentu mereka itu senantiasa tidak dapat lagi bekerja mencari nafkah. Jika pun usia yang sudah lanjut tidak mampu lagi bekerja memikul beban yang berat. Nah, sedekah itu kata andi, tidak hanya dibulan suci Ramadhan, namun hari biasa juga baik, yang tak baik itu tidak memberi.Ucapnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *