Ban Pickup Bawa Sayur Lepas Dan Terbalik di Simpang Belidaan

By Administrator Jun 2, 2020

Sergai,Sinargai.com – Satu unit Mobil Pickup BK.8557 DB yang membawa sayuran dari Kota Medan menuju Kota Tanjung Balai, namun naas saat dipertengahan jalan tepatnya di Simpang Belidaan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Selasa (2/6/2020) sekira pukul 02.30 Wib mengalami kecelakaan tunggal akibat ban belakang sebelah kanan lepas dan mobil yang dibelum diketahui identiasnya hingga kini terguling ke parit.

Akibat terbalik dan masuk ke dalam parit, sayuran yang diangkut ikut berserakan dan oleh pengendara sebahagian dijual dan dibagikan kepada masyarakat setempat yang memberikan pertolongan. Kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Ujar Ayu salah satu ibu rumah tangga yang berdomisili tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

Di tempat yang berbeda dan hari yang sama, Truk Fuso HINO Nomor Polisi BK 8221EL yang dikemudikan oleh Galang Sihombing (60) warga Keluharan Tanjung Mulia Hiling, Kecamatan Medan Deli, Kodya Medan, tiba-tiba mengalami oleng dan menabrak pembatas jalan. Tabrakan tersebut mengakibatkan truk tersebut terbalik di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Dusun II, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Truk Fuso Hino terbalik akibat menabrak pembatas jalan di Perbaungan, Selasa (2/6/2020)

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni,S.H,S.I.K mengungkapkan kecelakaan yang dialami oleh Truk Fuso itu diduga akibat sopir mengantuk dan tidak menimbulkan korban jiwa, hanya mengalami kerugian  materil. Peristiwa ini sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Serdang Bedagai untuk proses selanjutnya.

“Barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, untuk proses selanjutnya,” Sementara Lakalantas Mobil Pickup bawa sayur mengalami lepas roda dan terbalik akan dilakukan pengecekan. Ujar Agung.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *