Wakil Bupati Sergai Berhasil Giring Investor Dari Singapura,Pabrik Pengolahan Ikan Patin Akan Beroperasi Tahun 2021

By Administrator Jun 5, 2020

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengatakan dengan adanya pabrik ini nantinya maka mampu menampung tenaga kerja dari dalam daerah ini. “Ini jelas sangat membantu pemerintah daerah dalam hal penyediaan lapangan kerja bagi masyarakat Sergai. Tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada investor yang telah berkenan menanamkan modalnya ke daerah ini.”

Pemkab Sergai katanya, akan memberikan segala kemudahan bagi siapa saja yang ingin menanamkan modalnya ke Sergai. Ia berharap para investor dari luar maupun dalam negeri ini tidak ragu untuk menanamkan modalnya ke Sergai. Kabupaten Sergai merupakan salah satu daerah yang strategi untuk pengembangan perekonimian yang memiliki berbagai potensi bisa dikembangkan dan menguntungkan bagi para investor nantinya. Ucapnya.

Turut hadir saat peninjaun lahan pembangunan pabrik Pengolahan Ikan Patin tersebut Ketua Dewan Syuro PKB Sergai yang juga pengusaha sukses di Sergai Syafaruddin yang akrab disapa Udin Sirip, Pengusaha  Handi (Aseng), Pengusaha asal Medan Amri, Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian  Siagian,S.STP, Pengacara Kondang Ismed Lubis SH,MSP.(Red)