Kasat Lantas Polres Sergai Ajak Masyarakat Terapkan Disiplin Pakai Masker

By Administrator Jun 6, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Dalam rangka mencegah penyeberan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai, Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai menggelar sosialisas di Aula Serba Guna Sat Lantas Polres Sergai, Jumat malam, (05/06/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH mengatakan kegiatan penerangan dan sosialisasi kepada club motor di Kabupaten Sergai agar secara bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Sergai.“Kita harus mulai dari diri sendiri dengan menerapkan kedisiplinan dalam penggunaan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan lingkungan guna mendukung pemerintah dalam menerapkan tatanan kehidupan baru atau new normal,” Bilang AKP Agung

Ditambahkannya selain mensosialisasikan pencegahan virus Corona, Kasat Lantas Polres Sergai juga mengajak para anggota club motor sebagai pelopor keselamatan lalu lintas. “Mari kita disiplin dalam berlalu lintas, jangan sekali kali melakukan pelanggaran maupun melakukan aksi bakap liar, lakukanlah kegiatan kemanusiaan dan sosial di masyarakat sehingga tercipta manfaat di tengah masyarakat yang terdampak covid-19,”Ujar AKP Agung

Sementara Perwakilan Club Motor Imam menyambut baik kegiatan pencerahan dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan komunitas club motor se-kab. Serdang Bedagai.ujar Imam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Dikyasa AIPTU Hendra dan Bripka Juarno, serta 10 Club motor peserta Sosialisasi Se-Kabupaten Serdang Bedagai. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *