Dapat Kabar Masyarakat Alami Bencana Angin Puting, Darma Wijaya Langsung Turun Dan Bantu Korban di Dolok Masihul

By Administrator Jun 11, 2020

Lebih lanjut disampaikannya, sesungguhnya tidak ada orang yang menginginkan musibah ini datang dan menimpa diri kita. Untuk itu mari kita tingkatkan berdo’a sembari memohon perlindungan kepada Allah SWT agar dijauhi dari berbagai bencana dan sabar menghadapi cobaan ini.

Dikatakannya, kedatangan ia disini sekedar memberikan keringanan dalam hal biaya yang akan dikeluarkan oleh warga kirban bencana untuk memperbaiki rumah yang rusak dan semoga bantuan tidak besar ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat yang terkena hantaman Angin Puting Beliung.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya tinjau rumah yang rusak akibat terjangan angin puting beliung di Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul,Sergai,Kamis (11/6/2020)

Selanjutnya kata Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, saat ini Sergai telah memasuki Zona Merah Penyebaran Covid-19, Oleh sebab itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Sergai untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari hari, jaga kesehanan, rajin mencuci tangan, selalu pakai masker dalam beraktivitas dan jangan lupa hindari keramaian. Himbau Darma Wijaya.

Tokoh Masyarakat Serdang Bedagai Rasdiaman Damanik menyampaikan rasa salut dan bangga terhadap Wabup Sergai H Darma Wijaya yang cepat tanggap dan terus memberikan perhatian penuh kepada masyarakatnya, “Saya salut dan bangga kepada H Darma Wijaya yang selalu cepat tanggap dan memberikan perhatian penuh terhadap masyarakat Serdang Bedagai”.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa sebelumnya H Darma Wijaya telah memberikan bantuan kepada 270 Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung di Serdang Bedagai, Bantuan yang diberikannya bersumber dari dana pribadi bukan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Sergai.

“Saya sangat mengenalnya, H Darma Wijaya, SE merupakan pribadi yang luar biasa”,Ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul Sahlian mengungkapkan bahwa dirinya bangga memiliki Wakil Bupati yang luar biasa, H Darma Wijaya sangat cepat tanggap dalam mengatasi permasalahan yang timbul.

Padahal kata Sahlian, mengenai peristiwa bencana ini belum ada disampaikan langsung ke Wakil Bupati Sergai, namun pagi-pagi beliau sudah muncul dengan membawa bantuan. ” Saya sungguh terjekut mengetahui Wakil Bupati Sergai sudah datang di Desa Kota Tengah ini. Menurutnya, inilah yang dikatakan bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan cukup tinggi dan responya cukup cepat.Tutur Sahlian.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *