Adlin Umar Yusri Tambunan Berbagi Rezeki Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Pematang Kuala

By Administrator Jun 15, 2020

Teluk Mengkudu,Sinarsergai.com – Ketua GP Ansor Sumut H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST,MSP berbagi rezeki kepada masyarakat yang berekonomi lemah (tidak mampu) berdomisili di Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Bantuan yang diserahkan itu berupa 50 goni beras kepada masyarakat kurang mampu dan tidak menerima bantuan social dari pemerintah pusat dan daerah. Distribusi bantuan ini berlangsung dengan tertib di Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Senin (15/6/2020).

Menjawab keluhan masyarakat yang tidak terdata dalam mendapatkan bantuan sosial ditengah pandemi corona virus disease atau covid- 19 ini, Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Tambunan ST M.SP juga sebagai balon Wabup Sergai mendampingi H. Darma Wijaya hadir membagi-bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pematang Kuala Kec Teluk Mengkudu,  Kab Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, senin (15/6/2020).

Ia menghimbau masyarakat agar tetap sabar menghadapai kondisi saat ini yang dihadapi dengan Virus Corona. Mari secara bersama kita melakukan pencegahan agar virus Corona ini cepat sirna di negeri tercinta ini khususnya Sergai. Terkait ada warga yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan, ia mengharap agar bersabar dan semoga kedepan pihak berkompeten dapat melakukan pendataan kembali sehingga tidak ada yang tertinggal.. Ungkap bakal calon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan.

Ust Budi Santoso, Spd i sebagai mewakili masyarakat di Desa Pematang Kuala menuturkan ungkapan terimakasih kepada Ketua GP Ansor Sumut yang telah peduli terhadap masyarakat kurang mampu di desa ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua GP Ansor Sumut atas kepeduliannya. Besar harapan kami, mudah-mudahan apa yang menjadi cita cita beliau dengan Darma Wijaya yang kini keduanya ikut dalam pertarungan Pilkada Sergai 2020 dapat meraih amanah dari masyarakat Sergai.”Demikian ungkapan do’a Budi Santoso..(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *