Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Satlantas Polres Sergai Bagikan 60 Paket Sembako

By Administrator Jun 16, 2020

Serdang Bedagai,Sinarsergai.com –
Satlantas Polres Sergai bagikan 60 paket sembako kepada penarik becak bermotor (Betor) Selasa (26/6/2020). Kegiatan dosial ini fiselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74.

“Kegiatan tersebut kita dirangkai dengan sosialisasi kepada abang Betor yang berada di seputaran Desa Sei Bamban terkait pencegahan virus Corona juga protokol kesehatan dalam menyongsong new normal seperti memakai masker dan sering mencuci tangan dan jaga jarak.” Ujar Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH, SIK, disela-sela menyerahkan bantuan sembako di Kampung Samben Dusun 16 Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Bantuan itu diberikan kepada komunitas Betor Setia kawan binaan Sat Lantas Sergai dan komunitas lain yang ada di Sergai yang terdampak Virus Corona. Sembako yang diserahkan berupa Beras 5 kg, Gula Pasir 1 kg, Minyak Goreng 1 Liter, Super mie 6 bungkus dan Susu Kental Manis 3 Kaleng.

Kasatlantas AKP Agung Basuni, SH, SIK didampingi, KBO, Iptu D Panjaitan, Ps. Kanit Dikyasa, Aiptu Hendra S, Bripka Juarno menghimbau agar secara bersama melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun atau antiseptik

“Semprotkan desinfektan ke ruangan dan benda yang sering disentuh diantaranya Gagang pintu, kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita atau orang lain.” Himbaunya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *